Friday, August 31, 2012

Sahabat Sejati


Dalam persahabatan yang tanpa kata,
segala pikiran, harapan dan keinginan
terungkap dan terangkum bersama –
menyimpan keutuhan. Ketika tiba saat
perpisahan, jangan kalian berduka,
sebab apa yang kalian kasihi darinya
mungkin akan nampak lebih cemerlang
dari kejauhan – seperti gunung yang
tampak lebih agung terlihat dari padang
dan daratan. Jangan ada tujuan lain dari
persahabatan kecuali saling
memperkaya jiwa. Karena cinta kasih
yang masih mengandung pamrih
hanyalah jaring yang ditebarkan
keudara – hanya menangkap
kekosongan semata.

Sukses pasti datang pd mereka yg msh
mencoba meski pernah berbuat salah.
Mereka yg tak pernah menyerah,
karena semangat masih ada.
Terkadang, yg diinginkan sebenarnya
tak dibutuhkan, sedangkan yg
dibutuhkan tak bisa dimiliki. Tapi Tuhan,
tahu apa yg terbaik.

Kau adalah sahabatku teman pelipur
laraku Bersamamu aku bisa berbagi
cerita indah Cerita tentang kegagalanku
Dan denganmu pula aku bisa tuangkan
segala keluh kesahku Sahabat…

Saat kau sedih aku menangis Saat kau
terluka hatiku tercabik Saat kau gundah
aku selalu resah Sahabat. . .
Jangan kau anggap aku orang lain
A...ku adalah dirimu Aku adalah
saudaramu Aku siap korbankan jiwaku
agar kekal persahabatan kita

Teman itu seperti bintang Tak selalu
nampak Tapi selalu ada dihati… Sahabat
akan selalu menghampiri ketika seluruh
dunia menjauh Karena persahabatan itu
seperti tangan dengan mata Saat
tangan terluka, mata menangis Saat
mata menangis, tangan menghapusnya

Teman akan menikam mu dari
belakang
Tapi sahabat akan menampar mu dari
depan

Teman akan menceritakan mu yang
tidak benar tentang diri mu
Tapi sahabat akan tutup mulut dengan
kesalahan mu

Teman hanya menerima kelebihan mu
Tapi sahabat akan menerima
kekurangan mu
1000 teman datang saat kamu tertawa
Tapi seorang sahabat akan datang saat
kamu berderai air mata.

No comments:

Post a Comment