Thursday, November 15, 2012

Surat Untukmu

Sebelumnya aku minta maaf
Maaf jika aku lancang mencintaimu
Maaf jika aku lancang menyayangimu
Maaf jika selama ini aku salah
Surat ini adalah surat yang pertama dan terakhir yang ku berikan padamu
dan
Surat ini adalah surat terakhir yang aku tulis
meski kamu tidak tau berapa banyak surat yang aku tulis
dan apa isi surat itu
Aku hanya ingin kamu membaca surat ini saja
aku hanya ingin kamu mengerti

Sungguh aku tak dapat melupakanmu
Aku tak dapat menghilangkan rasa cinta ini
sampai sekarang hati ini masih mencintaimu
hati ini masih menyayangimu
Sungguh aku tak dapat melupakan masa lalu kita
meski kita jarang bertemu
sebenarnya aku selalu melihatmu dari jauh

Sebelum kita berpisah
Sebelum kamu pergi
Sebelum kamu meninggalkanku
Sebelum aku dan kamu ga akan pernah bertemu kembali
Izinkan aku melihatmu untuk yang terakhir kali
agar aku dapat melepakan kerinduanku ini

Jujur saja aku tak dapat jauh darimu

Aku bingung terhadap perasaanku sendiri
saat aku melihatmu
terkadang aku sangat bahagia
dan
terkadang aku merasa sangat sedih

Aku berharap kamu dapat mengerti perasaanku

Aku ga bisa lupakan kamu
Aku hanya ingin kamu
Aku hanya cinta kamu

Tak ada yang lain di hati ini
selain namamu...
Selamanya...

No comments:

Post a Comment