Friday, October 26, 2012

Luka Hati






Air Mata mudah di hapus
Tangisan mudah berhenti
tetapi
Air Mata dalam Hati sangat susah tuk dihapus
Tangisan Hati ini tidak dapat berhenti


karena luka yang ada di Hati ini, terlalu sakit
mungkin bagimu aku tidak pernah merasakan itu
dihadapanmu, aku adalah seseorang yang kuat
dihadapanmu aku selalu tersenyum, bahagia, dan tegar

tetapi semua itu aku lakukan untuk menutupi perasaan ini

Bukan berarti dibelakangmu aku tetap kuat
dan
Bukan juga aku tetap tersenyum, bahagia, dan tetap tegar

dibelakangmu aku menangis, aku lemah
dibelakangmu aku menyimpan luka yang sakit
Aku menyimpan luka yang sangat perih
dibelakangmu aku merasa Sakit krena harus menahan rasa sakit luka ini

Seandainya kau mengerti betapa sakitnya luka hati ini ..
Luka Hatiku yang sedang Menyiksaku

Aku berharap kau dapat mengerti semua itu
mungkin tidak
dan aku hanya dapat mengatakan
I LOVE YOU didalam Hatiku, tanpa seorang pun yang tau

No comments:

Post a Comment