Friday, August 31, 2012

Sepatah Kata Untuk Sahabat

Sepatah Kata Untuk Sahabatku


Bisik jiwa telah terputus dalam Satu
hembusan nafas
Janji suci telah kau ingkari tuk bersama
Dalam canda tawa dan duka

Yakinlah selalu….. sobat


Bawa segala luka yang menyobek hatimu
Adalah pisau yang mengalir di setiap
Tetes Darahku
Kesedihan yang Nampak di raut mukamu
Adalah kepedihan terdalamku
Ketidak ramahan dirimu adalah penyobek hatiku

Taukah kau sobatku?
Bahwa secerah tawa yang dulu selalu
Menghiasi wajahmu
Kini telah pudar dan bukan lagi
Kebanggaan dalam Tali Hati
Antara kau dan aku
Kini kau telah melepas jemari itu
Padahal aku rapuh tanpa tangan itu
Aku ingin kau selalu menjaga dan melindungiku…


Sobat …
Sebuah tamparan yang selalu aku dapatkan
Bila aku salah
Sebuah bimbingan yang selalu merangkulku
Bila aku lemah
Kini tak akan pernah aku dapatkan lagi

Kemana aku harus mencari itu semua?
Kau pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun
Kau telah memutus persahabatan itu
Persahabatan yang suci
Kini telah kau nodai dengan Kebungkman,
Kebohongan, dan Kebosanan
Semuanya penuh kepura-puraan
Kau jadikan persahabatan
Sebagai tempat perlabuh
Tuk mencari pengalaman kehidupan

Kenapa kau lakukan ini?
Aku diam dalam kebungkaman
Yang penuh dengan kesakitan
Sedangkan dirimu tertawa dengan penuh keriangan

Sobat…
Maafkan aku bila aku bersalah
Meski kau telah pergi
Bagiku kau selalu ada dalam hatiku
Karena kau adalah Sahabatku
Dari dulu dan sampai kapanpun…

No comments:

Post a Comment